Grosir Daster Cantik

Grosir Daster Cantik


Pernah mendengar nama Grosir Daster batik Pasar Klewer? Ini adalah pasar di Kota Surakarta, Solo, Jawa Tengah yang terkenal menjual aneka busana dan batik berkualitas dengan harga murah. Saking terkenalnya, pasar ini menjadi tempat kulakan favorit para pedagang batik dan busana dari daerah-daerah lain. Banyak pula penjual batik online yang menjadi reseller dari busana-busana batik Pasar Klewer. Salah satunya adalah www.grosirdastercantik.com. Kami adalah reseller grosir daster batik asli Pasar Klewer yang terjamin kualitasnya, cepat pengirimannya, dan bersahabat harganya.
Pusat Grosir Daster Batik Murah tersedia Lengkap

Grosir Daster Batik Murah

Salah satu produk andalan kami adalah daster batik. Daster batik kami berharga belasan sampai 50 ribu saja, tergantung bahan, motif, dan modelnya. Ada beberapa jenis bahan yang kami gunakan untuk membuat daster batik, antara lain mori dan katun. Sedangkan untuk motif, Anda bisa memilih motif khas Solo, Madura Asli, Pekalongan, Pesisir, dan Jogjakarta. Ada jenis batik cap dan batik tulis. Dan untuk modelnya, ada daster batik model babydoll, lengan pendek, panjang dan lain lain.

Pilih Grosir Daster batik yang Nyaman di gunakan

Semua model dater batik tersebut nyaman dan adem dikenakan untuk keseharian di rumah atau bepergian. Anda akan merasa leluasa mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti memasak, mencuci, menyapu dan mengepel serta mengurus anak. Anda juga akan tetap terlihat sopan dan menarik saat keluar rumah untuk berbelanja atau mengantar anak ke sekolah yang tidak terlalu jauh. Bahkan untuk model daster batik yang trendi seperti sackdress atau daster kalong, Anda bisa mengenakannya untuk berjalan-jalan. Apalagi sekarang warna daster batik sangat beragam, bisa disesuaikan dengan selera Anda. Yuk, beli sekarang daster batik cantik di grosirdastercantik.com. Kami sebagai reseller grosir daster batik asli Solo akan melayani Anda dengan sepenuh hati.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar